Penyerahan Ijazah Magister dan Sarjana Fakultas Pertanian pada Wisuda I Tahun 2017

27 Februari 2017

Fakultas Pertanian Universitas Andalas pada Sabtu 25 Februari 2017 melaksanakan Penyerahan Ijazah Magister dan Sarjana pada Wisuda I Tahun 2017. Penyerahan Ijazah dan pelepasan mahasiswa Program Magister dan Sarjana di ruang terbuka Lapangan Parkir sebanyak 111 orang yang terdiri dari Program Magister 3 orang, 1 orang Laki-laki dan 2 orang Perempuan. Sedangkan Sarjana sejumlah 108 yang terdiri dari 26 orang Laki-laki dan 82 orang Perempuan.      

Wisuda Fakultas Pertanian di buka secara resmi oleh Dekan Dr.Ir. Munzir Busniah, MSi. Ini adalah wisuda pertama bagi Dekan yang dilantik pada tanggal 16 Februari 2017 menggantikan Prof.Ir. Ardi, MSc.

Mengawali kata sambutan, Dekan meminta salah seorang wisudawan untuk mencurahkan ungkapan perasaan kepada orang tua atas pengorbanan dalam membesarkan mereka,  ungkapan rasa ini disampaikan oleh wisudawan Muhammad Husein, SP yang diamini oleh wisudawan lainnya. Dekan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan orangtua wisudawan serta berpesan agar para wisudawan dapat mengamalkan ilmu yang dipelajari diperkuliahan selama ini.

edangkan pemberian penghargaan bagi Lulusan Terbaik diberikan  langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian kepada Ifah Aini dari Prodi Agribisnis dengan IPK 3,75 predikat lulus Dengan Pujian dan Dwi Wahyuni dari Prodi Agroekoteknologi dengan IPK 3,61 predikat lulus Sangat memuaskan.

 

LN – Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 136 times