Agroteknologi

Visi

"Menjadi program studi yang terkemuka dan bermartabat di tingkat nasional dalam bidang teknologi produksi tanaman dan mampu berkompetisi dalam skala internasional serta bermakna bagi masyarakat dapat dicapai pada tahun 2025"

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik di bidang teknologi produksi tanaman dan meningkatkan kualitasnya secara berkelanjutan;
  2. Mengembangkan teknologi produksi tanaman melalui penelitian dan mengabdikan hasilnya kepada masyarakat;
  3. Menghasilkan barang dan jasa berbasis teknologi produksi yang diperlukan masyarakat;
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi dalam dan luar negeri untuk memperkuat penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan sarjana pertanian yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berjiwa Pancasila, mempunyai kompetensi mengelola proses/teknologi produksi di bidang pertanian, dengan didukung kemampuan berbahasa Inggris dan penguasaan teknologi informatika, memiliki jiwa kepemimpinan serta memiliki potensi melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi;
  2. Mengembangkan berbagai model-model pertanaman yang inovatif serta relevan dengan kebutuhan stakeholder;
  3. Meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian teknologi produksi tanaman yang mendukung visi program studi melalui kerja sama dengan berbagai pihak.
Read 2931 times Last modified on Senin, 12 Juni 2017 09:12