Lagi, Mahasiswa Kampus III Universitas Andalas Selamatkan Nyawa Warga

30 Maret 2017

Kembali aksi mahasiswa kampus III Unand Kabupaten Dharmasraya mendapatkan pujian dari masyarakat. Pasalnya, mereka kembali menolong orang yang sedang membutuhkan darah. Ini merupakan suatu kegiatan positif yang dilakukan para generasi muda, calon pemimpin bangsa.

Sebelumnya, Rahmad Hidayat BP 16 menyumbang darahnya kepada salah seorang pasien RSUD Sungai Dareh yang menderita gagal ginjal. Kali ini, Cardova Van Islami BP 16 menyumbang darahnya untuk pasien sakit kanker serviks level 4. “Alhamdulillah anak-anak kampus III Unand memberikan pertolongan kepada tante saya. Semoga darah yang disumbangkan dapat menolong tante saya yang saat ini terbaring lemah di rumah sakit,” ungkap Suci.

Aksi sosial yang dilakukan oleh mahasiswa kampus III Unand ini sungguh perbuatan yang sangat terpuji. Semoga mahasiswa mahasiswa lainnya dapat mengikuti jejak-jejak mahasiswa Unand ini. “Sebagai bentuk pengabdian masyarakat, kami mahasiswa kampus III Unand siap membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan,” jelas Cardova yang dimainkan oleh Ferry, Arby dan Rahmat. (Beda Ekspres).

 

                                                  Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 66 times