Rekruitmen PT Paragon Technology Innovation (PTI) di Fakultas Pertanian Universitas Andalas

29 Agustus 2017

Fakultas Pertanian kembali mengadakan rekruitmen bagi para alumnusnya, bekerjasama dengan PT Paragon Technology Innovation (PTI) pada Selasa 29 Agustus 2017 di ruang sidang Dekanat Lantai 2 Faperta. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun PT Paragon sebagai brand kosmetik lokal yang mampu menjadi market leader di Indonesia, yang terus mengembangkan brand unggulan lainnya ujar Nurul Khotimah.

PT Paragon saat ini memiliki + 7500 orang karyawan diseluruh Indonesia dengan jenis produk antara lain Wardah, Make over, Putri, IX, Emina dan lainnya. Pertumbuhan produksi sudah mencapai 60-80 % dengan 1,5 detik satu produk dapat dihasilkan. Dalam kancah internasional brand produk Wardah sudah masuk 12 besar, paparan Nurul dihadapan para peserta rekruitmen.

Rekruitmen yang diadakan oleh PT Paragon untuk menjaring posisi Promotion Officer, bagaimana seseorang dapat membangun relasi, membuat even-even untuk meningkatkan brand. Posisi Customer Development Officer bagaimana mengembangkan suatu produk agar penjualan meningkat serta posisi Human Capital Officer yaitu pengembangan SDM.

Peserta yang diseleksi administrasi berjumlah 55 orang dengan jumlah lulus 33 orang yang dapat ikut pada seleksi Psikotes. Tahapan psikotes terdiri dari 2 tahap yaitu psikotes dan kemampuan dasar. Hasil tahap ini terjaring 10 orang peserta untuk mengikuti wawancara. Hasil akhir akan disampaikan kepada peserta rekruitmen lewat telpon atau email, ujar Nurul.

 

LN-Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 426 times