Dialog Public Aspiration antara Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Andalas dengan Unsur Pimpinan Fakultas dan Jurusan

15 September 2017

Kegiatan Kemahasiswaan Kamis siang 14 September 2017 diisi oleh BEM Fakultas Pertanian. Dialog antara Pimpinan Fakultas Pertanian dengan Mahasiswa dalam mengutarakan aspirasi yang berkembang untuk suatu kemajuan. Sangat menarik, acara ini dihadiri mahasiswa seluruh angkatan di Fakultas Pertanian kecuali mahasiswa Kampus 3 namun aspirasi mereka tetap disampaikan juga oleh teman-teman perwakilan. Pimpinan Fakultas Pertanian yang hadir Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi serta Pembina Mahasiswa, Kepal Bagian Tata Usaha dan Kepala Sub Bagian.

Dialog ini dimulai oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir. Munzir Busniah, MSi semoga aspirasi ini dapat membangun serta menumbuh kembangkan generasi mahasiswa pertanian yang siap terjun dalam masyarakat. Mengeluarkan pendapat, memberikan penilaian harapan Dekan, akan lahir mahasiswa-mahasiswa yang siap dengan tantangan.

Hari perwakilan mahasiswa dan BEM menyampaikan aspirasi  antara lain sarana dan prasarana di Fakultas Pertanian yang perlu diperbaiki seperti jalan menuju Lahan Basah tempat pratikum mahasiswa, Labor yang masih kurang peralatannya, dan hal lainnya. Munzir Busniah selaku Dekan mengatakan berbagai persoalan akan dihadapi dan ditanggapi tentu sesuai dengan porsi kebutuhan yang harus didahulukan. Sementara Dr.Ir. Faidil Tanjung, MSi selaku Wakil Dekan II mengatakan bahwa kebutuhan dan proyeksi perbaikan akan disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki oleh Fakultas Pertanian.

Pimpinan Fakultas juga berharap kepada mahasiswa agar kita bersama-sama saling bersinergi dan menjaga serta membangun Fakultas Pertanian kedepan lebih baik dari sekarang. Dan diakhir acara Dekan meminta mahasiswa dapat mengikuti setiap ajang kompetisi tingkat Fakultas, Universitas, Nasional serta Internasional yang tentunya akan memberikan nilai manfaat bagi diri sendiri, anda mahasiswa Fakultas Pertanian.

 

LN - Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 241 times