Rangkaian Dies Natalis ke 63 Fakultas Pertanian Universitas Andalas mengadakan “Alek Gadang Masyarakat Pertanian (AGMP)

20 November 2017

Pembukaan Alek Gadang Masyarakat Pertanian (AGMP) berlangsung di Aula Fakultas MIPA. AGMP ini merupakan program kerja terobosan baru dari BEM KM Faperta Unand Kabinet Karya. Kabinet Karya melakukan terobosan baru di berbagai elemen dan aspek terbarukan sehingga menjadi batu pijakan untuk Kabinet selanjutnya.

Secara resmi pembukaan kali ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Pertanian, Dr.Ir. Munzir Busniah, MSi. Pembukaan berjalan sangat khidmat dan antusiasme masyarakat terhadap acara ini tinggi. Dalam AGMP ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu Talkshow Nasional Prospek Wirausaha di Bidang Pertanian Pasca Kampus, Debat SMA se-Sumbar, Agriculture Leader Club (ALC), Talkshow Peran Pemuda dan Petani dalam Risiko di Bidang Pertanian, Faperta Award dan Bazar Expo.

AGMP ini memberikan daya tarik tersendiri bagi Pimpinan Fakultas Pertanian, sehingga Pimpinan memberikan apresiasi acara ini dengan mengangkatkan acara AGMP sebagai program dalam perayaan Dies Natalis ke 63 Fakultas Pertanian.

Alhamdulillah di kepemimpinan saudara Ananda Syahputra, terobosan-terobosan sangat banyak dilakukan. Pada acara AGMP kali ini diharapkan usai mengikuti kegiatan ini mahasiswa dapat merasakan euphoria berkegiatan dan berkehidupan di Fakultas Pertanian sehingga memiliki jiwa-jiwa wirausahawan muda pertanian dan juga jiwa petani modern sehingga bisa kembali mengulang masa kejayaan Indonesia di sektor pertanian.

 

 

Kabinet Karya - Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 187 times