FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS ANDALAS PADA WISUDA I TAHUN 2018 MELEPAS 34 WISUDAWAN/TI PROGRAM PASCASARJANA

10 Februari 2018

Sabtu 10 Februari 2018 Fakultas Pertanian Universitas Andalas melepas wisudawan/ti Program Pascasarjana di Plaza HPT Fakultas Pertanian Universitas Andalas. Penyelenggaraan Wisuda I khusus Program Pascasarjana pada kesempatan kali ini berbeda, dengan pemindahan jambul langsung oleh Dekan dan penyerahan ijazah diberikan oleh Wakil Dekan I Fakultas masing-masing yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Andalas .

Pelepasan wisudawan program Pascasarjana Magister Pertanian terdiri dari 34 orang. Program Studi Agronomi 22 orang wisudawan, Program Studi Ilmu Ekonomi Pertanian 10 orang wisudawan dan Program Studi Ilmu Tanah 2 orang wisudawan. Wisudawan dengan Lulusan Terbaik langsung diberikan Rektor kepada wisudawan Fakultas. Salah satunya Ayu Kurnia Ilahi, SP, MP wisudawan Fakultas Pertanian dengan IPK 3,92 angkatan 2015 predikat lulus Dengan Pujian yang lulus pada tanggal 11 Agustus 2017 masa studi dua tahun nol bulan.

Sementara Dekan Fakultas Pertanian mengatakan bahwa acara pelepasan wisudawan di Fakultas merupakan acara silaturrahmi, mempererat dan saling mengenal antara dosen dan keluarga wisudawan. Wisuda kali ini sangat luar biasa, pertama jumlah yang banyak dari biasanya ujar Dekan Dr.Ir. Munzir Busniah, MSi. Kedua meluluskan angkatan pertama program Fast Track sebanyak 15 orang wisudawan. Dan ketiga melepas 4 orang wisudawan asal Vietnam program kerjasama dengan An Giang University - Vietnam.

Alvindo Dermawan, SP, MP dalam ungkapan kata, mengucapkan terima kasih kepada dosen dan tenaga kependidikan sehingga menjadi insan yang cerdas dan semoga dapat bersaing tinggi di dalam masyarakat dan dunia kerja. Sementara itu wakil orang tua menyampaikan sepatah kata yang berharap ilmu yang diperoleh hendaknya dapat menjadi pegangan dalam menghadapi tantangan dalam dunia kerja ujar Maijon Disman, SH orangtua wisudawan Syajratu Emmal Khairati, SP, MSi.

 


LN – Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 25 times