Fakultas Pertanian Universitas Andalas Berduka; Selamat Jalan Nurhasnil Fitri

19 April 2018

Diterima sebagai mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Andalas pada Program Studi Ilmu Tanah tahun 2017 Nurhasnil Fitri dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 1710232035. Sebagai penerima bidikmisi dan tinggal di asrama, Fitri adalah anak yang baik bagi teman-teman seangkatan, kakak senior maupun Dosen Fakultas Pertanian. Semester 1 Ganjil 2017/2018 dilalui Fitri dengan hasil IP 3,09, dan pada Semester 2 Genap 2017/2018 separuh dari semester ini yang hanya dapat dilalui Fitri.....

Kepergiannya pada hari Rabu 18 April 2018 sungguh mengejutkan kita semua. Ia dan teman-teman pergi mengantarkan jenazah Dimas ke Pekanbaru. Dalam perjalanan pulang ia terjatuh dari mobil bus yang ditumpanginya. Kecelakaan ini kembali merenggut nyawa mahasiswa Prodi Ilmu Tanah Fakultas Pertanian. 

Terlahir dan tinggal di Pasaman Barat, jenazah Fitri dibawa ke keluarganya dengan dilepas oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan. Hadir juga Wakil Dekan III Fakultas Pertanian, Dosen serta teman-teman Fitri. Ungkapan duka dan belasungkawa dari keluarga besar Fakultas Pertanian Universitas Andalas disampaikan Prof.Dr.Ir. Hermansah, MSc sebagai Wakil Rektor III kepada keluarga Fitri.

 

Selamat jalan Fitri, do’a kami untukmu......... Al fatihah.

 

 

LN - Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 216 times