Print this page
Senin, 21 Juni 2021 10:52

Raker Faperta Unand Tahun 2021

raker1

Padang, 21 Juni 2021, Faperta Unand- Dekan Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Dr. Ir. Indra Dwipa, MS) membuka rapat kerja jajaran fakultas pertanian di ruang sidang dekanat fapert unand. Pada kesempatan tersebut Bapak Dekan menyampaikan maksud dan tujuan rapat kerja ini agar lebih tergambar nya program-program kerja semua jajaran fakultas pertanian, dan juga untuk mempersiapkan target program kerja kedepannya demi kemajuan dan kejayaan universitas andalas pada umunya dan fakultas pertanian khususnya.

Rapat Kerja Fakultas Pertanian ini di awali dengan program dan materi dari Wakil Dekan I Faperta (Dr.Ir. Agustian) tentang bidang Akademik Fakultas Pertanian, baik yang sudah terlaksana maupun yang sedang diprogramkan dan dalam perencanaan. 

raker3 

Pada kesempatan ini Wakil Dekan II (Dr. Ir. Yaherwandi, M.Si) menyampaikan uraian kerja dan kinerja dari bagian umum dan sumber daya manusia Fakultas Pertanian Unand.

raker2

Untuk bidang kerjasama dan kemasiswaan disampaikan oleh Wakil Dekan III (Dr. Ir. Reflinaldon, M.Si) Fakultas Pertanian Unand.

raker4

Rapat Kerja Fakultas Pertanian juga dihadiri semua ketua jurusan program studi S1, Program Magister (S2), Dan Program Magister Doktor (S3), Koordinator Tata Usaha (Eriyanti, SH), Sub Koordinator Umum Dan Keuangan (Zarkani, SH), Sub Koordinator Akademik Dan Kemahasiswaan (Ratna Dewi,S.Kom).

raker5

raker6

Read 2241 times