Sosialisasi Beasiswa JAPFA Foundation bagi Mahasiswa Agribisnis dan Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Andalas

24 September 2018

Program Beasiswa JAPFA Foundation adalah program beasiswa yang memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan sumberdaya manusia Indonesia yang kompeten dan berwawasan global. JAPFA Foundation ingin mewujudkannya dengan memberikan beasiswa program S1 pada sektor Agribisnis dan Agroteknologi. Lebih jauh JAPFA Foundation juga berkomitmen untuk berkontribusi melalui program penelitian dan pengembangan sumberdaya manusia di sektor pertanian dan peternakan dengan tujuan untuk menghasilkan inovasi kreatif yang membawa manfaat bagi pembangunan kesejahteraan khususnya masyarakat pertanian dan peternakan di Indonesia.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Fakultas Pertanian oleh Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan F. Lenita Rias, SE, MM dan Staf kemahasiswaan Rina Mayang Sari, A.Md di ruang sidang dosen lantai 3 Fakultas Pertanian, diperuntukkan bagi Mahasiswa Agribisnis dan Agroteknologi angkatan 2016 dengan Indek Prestasi diatas 2,75. Penyaringan telah kami lakukan terlebih dahulu mengingat penerima beasiswa harus merata, Mahasiswa yang telah mendapat beasiswa di unit/instansi lain tidak diikut sertakan, ujar F. Lenita Rias.

Antusias Mahasiswa cukup tinggi, karena JAPFA Foundaton benar-benar memberikan perhatian bagi perkembangan dunia pendidikan. Dan yang paling menarik JAPFA Foundation dalam pemberian beasiswa adalah penerima beasiswa berprestasi akan berkesempatan untuk bekerja di JAPFA Group.

Ayo Mahasiswa !!! Raih kesempatan ini....

 

LN - Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 33 times