Lulusan Program Magister Fakultas Pertanian Universitas Andalas pada Wisuda III Tahun 2018

24 Agustus 2018

Jum’at 24 Agustus 2018 Rektor Prof.Dr. Tafdil Husni, SE, MBA mewisuda lulusan program Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor di Gedung Auditorium Universitas Andalas. Sebanyak 280 orang Wisudawan Lima orang diantara adalah Wisudawan Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

Lulusan dari program studi Agronomi wisudawan berjumlah 4 orang sedangkan dari program studi Ilmu Ekonomi Pertanian 1 orang.

Afrima Sari, SP dengan predikat lulus Sangat Memuaskan dan IPK 3,72 menamatkan studi selama 1 tahun 6 bulan, Nugraha Ramadhan, SP dengan predikat lulus Dengan Pujian dan IPK 3,9 lama studi 1 tahun 9 bulan sedangkan Linda Febriyetty, SP dengan predikat lulus Memuaskan dan IPK 3,2 menamatkan studi 4 tahun 4 bulan dan Hafnes Wahyuni, SP dengan predikat lulus Dengan Pujian dan IPK 3,86 menyelesaikan studi selama 1 tahun 11 bulan pada Program Studi S2 Agronomi Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

Fastabiqul Khairad, SP dengan predikat lulus Dengan Pujian dan IPK 3,75 menyelesaikan studi selama 1 tahun 11 bulan pada Program Studi S2 Ilmu Ekonomi Pertanian Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

Bidang Ilmu yang ditempuh bukanlah sebagai jaminan untuk memperoleh pekerjaan, ini yang dialami Linda Febriyetty SP, MP yang seorang pengusaha biro travel PT Daffa Tjipta Holiday di Pasaman tetap punya semangat walau pekerjaan tidak sesuai dengan disiplin ilmu yang didalaminya.  Semoga ini juga pendorong wisudawan lainnya dan penyemangat bahwa lulusan pertanian dapat berkiprah dalam bidang apa saja yang penting ada kemauan.

 

Selamat dan semoga sukses........

 

LN - Subag Akademik & Kemahasiswaan

Read 183 times