Alek Gadang Masyarakat Pertanian 2018 Agriculture Leader Club Fakultas Pertanian Universitas Andalas "Pantaskah Indonesia sebagai Lumbung Pangan Dunia 2045”

19 November 2018

Jumat, 16 November 2018 telah berlangsung acara Agriculture Leader Club berupa diskusi panel bertema "Pantaskah Indonesia Sebagai Lumbung Pangan Dunia 2045" dengan beberapa narasumber yaitu dari Dinas Pertanian Tanaman Hortikultura dan Perkebunan, Dinas Pertanian Kota Padang, ibu Prof.Dr.Ir. Melinda Noer, MSc selaku dosen Sosial Ekonomi Pertanian. Acara ini juga di hadiri oleh kelompok Unit Pupuk Organik bapak Rimbra dan kelompok tani Koto Nan Panjang, Kementerian Sosial Politik BEM KM Unand Jaka Perdana Irnel.  Selain itu hadir juga dari delegasi Musyawarah Wilayah kampus UNRI, UNSRI, AKN BANYUASIN, UNIV SEBELAS MARET. Acara ini di moderatori oleh Alfindo alumni SOSEK Pertanian Fakultas Pertanian Unand.

Diskusi berlangsung sangat hangat dimana dinas terkait menyampaikan prestasi-prestasi yang telah di raih, tak lupa juga mahasiswa menyampaikan keluh kesah petani dan kritik tajam kepada pemerintah dalam mengemban tanggung jawab untuk kesejahteraan petani.

Masih banyak agenda ALEK GADANG MASYARAKAT PERTANIAN (AGMP) yang berkolaborasi dengan UKMF di Fakultas Pertanian Unand untuk diikuti ujar Nanda mengakhiri.

AGMP 2018 !!

SATUKAN PEMIKIRAN BANGGAKAN PERTANIAN!

  

AGMP – Subag Akademik dan Kemahasiswaan

 

Read 152 times