Berita (105)

27 Oktober 2012

Inna lillahi wainna ilaihi roji'un

Segenap sivitas akademika Fakultas Pertanian Unand turut ber-belasungkawa atas berpulangnya suami Ibu Dr. Ir. Istino Ferita, MS. pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012, di Payakumbuh. Semoga arwah beliau ditempatkan di tempat yang layak di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menerima musibah ini. Amin.

09 Agustus 2012

Segenap sivitas akademika Fakultas Pertanian Unand mengucapkan selamat kepada Bapak Prof.Ir. Ardi, MSc. atas terpilihnya kembali menjadi Dekan Fakultas Pertanian Unand untuk periode 2012-2016. Pak Ardi mengungguli dua saingannya dalam pemilihan di tingkat senat fakultas hari ini, Kamis, 9 Agustus 2012. Dua calon lainnya adalah Prof.Dr.Ir. Melinda Noer, MSc. dan Prof.Dr.Ir. Irfan Sulyansyah, MS. Harapan kita dalam masa kepemimpinan Pak Ardi yang kedua ini Fak. Pertanian akan semakin jaya dan berprestasi.

23 Juli 2012

Pagi ini, Senin, 23 Juli 2012, telah dilangsungkan pemilihan Ketua dan Sekretaris Program Studi Agroekoteknologi untuk periode 2012-2016. Pemilihan berlangsung di ruang sidang dekanat Faperta diikuti oleh 69 orang dosen Program Studi Agroekoteknologi.

Calon ketua prodi adalah Prof.Dr.Ir. Jamsari dan Dr. Jumsu Trisno, SP.MSi. sedangkan calon sekretaris prodi adalah Dr.Ir. Ujang Khairul, MP. dan Dr. Yusniwati, SP.MP.

Hasil penghitungan suara menunjukkan bahwa Dr. Jumsu Trisno dan Dr. Yusniwati unggul dalam perolehan suara (berturut-turut 41 dan 37 suara) mengalahkan rival masing-masing (berturut-turut 28 dan 28 suara).

Kita ucapkan selamat kepada Ketua dan Sekretaris Program Studi terpilih yang akan memimpin Prodi Agroekoteknologi untuk masa 2012-2016.

15 Juli 2012

Dengan terpilihnya Dr.Ir. Yaherwandi, MSi. sebagai Wakil Dekan II maka jabatan Ketua Bidang Kajian Ilmu (BKI) Perlindungan Tanaman (Perlintan) dalam Program Studi Agroekoteknologi menjadi kosong. Untuk mengisi kekosongan tersebut segenap staf pengajar BKI Perlintan telah melakukan pemilihan Ketua dan Sekretaris BKI Perlintan pada tanggal 15 Juli 2012.

Terpilih sebagai Ketua BKI Perlintan yang baru adalah Dr.Ir. Trizelia, MP. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKI Perlintan. Selanjutnya untuk mengisi jabatan sekretaris maka dilanjutkan dengan pemilihan sekretaris. Terpilih sebagai sekretaris yang baru adalah Dr.Ir. Novri Nelly, MP.

Ketua dan Sekretaris BKI Perlintan terpilih akan mengemban amanah memimpin BKI Perlintan untuk periode 2012-2015.