Pengumuman (67)

29 April 2014

Seminar IT merupakan salah satu kegiatan yang dipersembahkan oleh UKMF AgITC FP UNAND. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Gebyar IT yang bertujuan memeriahkan ulang tahun Fakultas Pertanian yang ke-60, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan bakat dan minat mahasiswa Fakultas Pertanian di bidang IT.

 Acara ini menghadirkan pemateri Faradika, pemilik 65 bisnis di internet dan juga CEO tokotaki.com. Acara berlangsung di Ruang Seminar, Gedung I Universitas Andalas, pada hari Rabu 23 April 2014.

 Dalam acara ini Wakil Dekan III Fakultas Pertanian, Dr. Ir. H. Aprisal,MSi

Mengucapkan terima kasih kepada UKMF AgITC  sudah memeriahkan kegiatan Lustrum  Fakultas Pertanian, selain itu beliau juga mengatakan semoga UKMF AgITC tetap eksis dan terus berkarya untuk menjadi lebih baik.

10 Maret 2014

Semenjak era reformasi bergulir, mantan presiden BJ. Habibie telah membentuk unit Pengelolaan Aset Negara.Universitas Andalas. Tahun 2012 Universitas Andalas telah membentuk SOTK baru Bagian Unit Pengelola Barang Milik Negara,  yang mana sebelumnya berada dibawah Bagian Umum dan Perlengkapan dan ditiap-tiap Fakultas juga dibentuk Unit Pembantu Pengelola Barang Milik Negara.

21 Februari 2014

Bagi yang membutuhkan file formulir SKP dapat mengunduh di link berikut ini: FORM SKP

21 Februari 2014

Sabtu, 22 Februari 2014, Fakultas Pertanian Universitas Andalas, Padang, melepas 64 orang wisudawan/wisudawati, terdiri dari 56 orang lulusan Sarjana Pertanian (S1) dan 8 orang Magister Pertanian (S2). Adapun 56 orang lulusan S1 terdiri atas 24 orang lulusan Prodi Agroekoteknologi, 29 orang lulusan Prodi Agribisnis, dan 3 orang lulusan Prodi Ilmu Tanah. Delapan orang lulusan S2 berasal dari Prodi Ilmu Ekonomi Pertanian (3 orang), Prodi Agronomi (3 orang), dan Prodi Ilmu Tanah (2 orang). Selamat untuk para Wisudawan/Wisudawati yang telah berhasil meraih gelar Sarjana Pertanian (SP) untuk S1 dan Magister Pertanian (MP) untuk S2, semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi nusa dan bangsa.