Items filtered by date: November 2018
26 November 2018 In Pengumuman

Diberitahukan kepada mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Andalas, bahwa ada Beasiswa PPA Kuota Tambahan Tahun 2018 sebanyak 23 orang. Bagi mahasiswa Fakultas Pertanian yang berminat agar segera menyerahkan berkas pada bagian Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Andalas pada :

Hari/Tanggal : Senin/ 26 November 2018

Berkas paling lambat diterima pada pukul 08.00 Wib tanggal 27 November 2018

Persyaratan beasiswa PPA Kuota Tambahan dapat didownload dibagian Download---> Dokumen lain.

 

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

 

22 November 2018 In Pengumuman

Diberitahukan kepada mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Andalas Angkatan 2018, bahwa Piagam BAKTI telah dapat diambil di bagian Kemahasiswaan pada :

Hari                 : Senin - Jum'at

Pukul               : 07.30 s/d 15.30 Wib

Batas Waktu    : 20 Desember 2018

Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

RMS-Sub Akademik dan Kemahasiswaan

 

21 November 2018 In Berita

Kamis, 15 November 2018 peserta Musyawarah Wilayah IKATAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA PERTANIAN INDONESIA (IBEMPI) bersilaturahmi dengan Bapak Walikota Kota Padang Sumatera Barat Ir. Mahyeldi.

Walikota Padang yang juga alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas menyampaikan, mahasiswa harus terus bergerak dalam mengawal setiap kebijakan pertanian di Indonesia, dan mari sama-sama kita ciptakan kedaulatan Pertanian Indonesia, ujar Mahyeldi lebih lanjut.

Sementara itu, Hafiz selaku presidium Nasional 1 IBEMPI menyampaikan, tanggal 21-23 insyaAllah IBEMPI akan bertemu Kementan untuk membahas segala permasalahan pertanian di Indonesia.

AGMP 2018 !!

SATUKAN PEMIKIRAN BANGGAKAN PERTANIAN!

  

AGMP – Subag Akademik dan Kemahasiswaan

19 November 2018 In Berita

Jumat, 16 November 2018 telah berlangsung acara Agriculture Leader Club berupa diskusi panel bertema "Pantaskah Indonesia Sebagai Lumbung Pangan Dunia 2045" dengan beberapa narasumber yaitu dari Dinas Pertanian Tanaman Hortikultura dan Perkebunan, Dinas Pertanian Kota Padang, ibu Prof.Dr.Ir. Melinda Noer, MSc selaku dosen Sosial Ekonomi Pertanian. Acara ini juga di hadiri oleh kelompok Unit Pupuk Organik bapak Rimbra dan kelompok tani Koto Nan Panjang, Kementerian Sosial Politik BEM KM Unand Jaka Perdana Irnel.  Selain itu hadir juga dari delegasi Musyawarah Wilayah kampus UNRI, UNSRI, AKN BANYUASIN, UNIV SEBELAS MARET. Acara ini di moderatori oleh Alfindo alumni SOSEK Pertanian Fakultas Pertanian Unand.

Diskusi berlangsung sangat hangat dimana dinas terkait menyampaikan prestasi-prestasi yang telah di raih, tak lupa juga mahasiswa menyampaikan keluh kesah petani dan kritik tajam kepada pemerintah dalam mengemban tanggung jawab untuk kesejahteraan petani.

Masih banyak agenda ALEK GADANG MASYARAKAT PERTANIAN (AGMP) yang berkolaborasi dengan UKMF di Fakultas Pertanian Unand untuk diikuti ujar Nanda mengakhiri.

AGMP 2018 !!

SATUKAN PEMIKIRAN BANGGAKAN PERTANIAN!

  

AGMP – Subag Akademik dan Kemahasiswaan