Wisuda Offline Pertama Fakultas Pertanian Universitas Andalas

19 Februari 2022

Fakultas Pertanian, Sabtu 19 Februari 2022- Fakultas Pertanian Universitas Andalas Menggelar Wisuda Offline (Luring) Pertama setelah pandemi COVID 19 melanda sejak dua tahun belakangan ini. 

Fakultas Pertanian meluluskan sebanyak 107 Wisudawan yang tergabung dalam jenjang pendidikan S1, S2 dan S3. Wisuda Offline dilaksanakan secara terbatas di gedung Balai Sidang Prof.Dr.Ir. Jurnalis Kamil, MSc, dengan keketatan Prokes Covid 19. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian Bapak Dr. Ir. Indra Dwipa, MS menyampaikan rasa sukur dan suka cita yang mendalam pada pelaksanaan Wisuda I yang berlangsung Offline.

Dekan Faperta (Dr.Ir.Indra Dwipa, MS) juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh wisudawan yang di telah di wisuda pada hari ini, agar terus memajukan pertanian di lingkungan masyarakat dengan kompetensi dan ilmu yang telah didapatkan. Para Wisudawan juga diharapkan terus berkarir dan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dimanapun berada, dan agar selalu menjaga serta mengharumkan nama almamater hijau terutama sektor pertanian demi untuk kejayaan bangsa.  

Read 188 times