Faperta Universitas Andalas - November 2021
30 November 2021 In News

Fakultas Pertanian Universitas Andalas- Selasa 30 November 2021, Faperta Unand dan segenap civitas akademika menggelar peringatan dan perayaan Dies Natalis yang ke 67 Fakultas Pertanian. Perayaan Dies Natalis Ke 67 Faperta Unand di hadiri oleh Bapak Gubernur Sumbar, Pemda, BPN, serta dinas-dinas terkait lainnya. Perayaan Dies Natalis Ke 67 Faperta menggelar Orasi Ilmiah yang di sampaikai oleh Ibuk Husnain, SP, MP, MSc, Ph.d dengan tema transfromasi riset dan teknologi sumber daya lahan menuju pertanian modern berkelanjutan. Dekan Fakultas Pertanian (Dr. Ir. Indra Dwipa, MS) dalam sambutan dan pidato Nya menyampaikan keseluruh audien bahwa di usia ke 67 Faperta ini akan lebih membangun fakultas pertanian dari semua sektor, didukung dengan teknologi dan badan-badan pemerintahan sehingga menciptakan lulusan yang sanggup bersaing di sektor insdutri maupun usaha di era transformasi industri 5.0 ini. 

Perayaan Dies Natalis ke 67  Faperta, disambut meriah oleh Rektor Universitas Andalas, Bapak (Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH). Rektor Universitas Andalas Dalam sambutan dan pidato menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada Fakultas Pertanian.

Peringatan dan perayaan Dies Natalis ke 67 Faperta ini tidak hanya di selenggarakan secara offline tadi juga online, sehingga banyak dari Alumni yang berada di luar daerah dapat menyaksikan dan merasakan lansung peringatan Dies Natalis Ke 67 Faperta ini. 

29 November 2021 In News

Senin 29 November 2021, Balai Sidang Prof. Dr. Ir. Jurnalis Kamil, MSc- penandatanganan kerjasama (MoU) antara Fakultas Pertanian Unand dengan Fakultas Pertanian  Universitas Medan. Penandatangan Mou ini dilakukan oleh Wakil Dekan I Faperta Unand (Dr. Ir. Agustian) bersama Kaprodi. 

23 November 2021 In News

Persyaratan Pengambilan Buku Tabungan dan ATM Penerima Bantuan UKT di Bank Mandiri Cabang Padang Universitas Andalas :
1. Membawa Form Pembukaan Rekening yang sudah di print dan di isi oleh Penerima Bantuan UKT 2021
2. Membawa Fotocopy KTP
3. Mebawa Fotocopy Kartu Keluarg
4. Membawa Fotocopy KTM/KRS

Demikian kami sampaikan, agar persyaratan dilengkapi terlebih dahulu sebelum pengambilan buku dan atm di kantor cabang bank mandiri universitas andalas Persyaratan pengambilan bantuan UKT di Bank Mandiri mulai hari Senin tgl 22 November 2021.

Link SK Penetepan Penerima Bantuan UKT 2021/2022 : https://bit.ly/3cCE49U-PenetapanBantuan-Penerima-UKT-2021

22 November 2021 In News

Fakultas Pertanian Unand, Senin 22 November 2021, Program studi magister ilmu tanah (PSMIT) melakukan akreditasi BAN PT yang diselenggarakan di ruang sidat dekanat Faperta. Asesmen lapangan akreditasi ini dibuka secara resmi oleg Rektor Universitas Andalas (Prof.Dr. Yuliandri, SH, MH) melalui platform zoom. Tim asesmen yang bertugas dalam asesmen lapangan berjumlah 2 orang yaitu Prof. Ir. Sry Rayahu Utami, M.Sc dan Dr. Ir. Sedyo Hatono, NP.

Kegiatan asesmen lapangan ini di ikuti oleh seruruh dosen jurusan Ilmu Tanah dan seluruh dosen prodi magister ilmu tanah. Dalam Asesmen lapangan ini, Dekan Fakultas Pertanian (Dr.Ir. Indra Dwpa, MS) menyampaikan sambutan dan dukungan Nya atas akreditasi program studi ilmu tanah, dan berharap kedepannya semakin lebih baik lagi.

Halaman 1 dari 3