Juli 2022 - Fakultas Pertanian Universitas Andalas
28 Juli 2022 In News

 mbkm4

 Narasumber MBKM.

 mbkm2

 Mahasiswa MBKM.

Kamis 28 Juli 2022, Faperta - Dalam Rangka Program MBKM (Merdekan Belajar Kampus Merdeka), Fakultas Pertanian menggelar pembekalan kepada mahasiswa yang ikut dalam kegiatan MBKM. MBKM pertama yang dilakukan tahun ini akan dilakukan di kabupaten Tanah Datar sehubungan dengan bidang pertanian Padi Salibu. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka lansung oleh Dekan Fakultas Pertanian (Dr. Ir. Indra Dwipa, MS) didampingi oleh Wakil Dekan I (Dr. Ir. Agustian) di Ruang Sidang Dekanat Faperta Lt 2. Kegiatan Pembekalan program MBKM dengan tema Padi Salibu ini dibekali oleh beberapa narasumber, Dr. Ir. Erigas Ekas Putra, MS Selaku Direktur Nagari Development Center (NDC), Prof. Dr. Ir. Auszar Syarif, MS, Dr. Mimien Hariati, SP, MP, Dr. My Syahrawati, SP, MSi, Dr, Zednita Azriani, SP, MSi, dan Dr. Sri Wahyuni, SPt, MSi.

 

 

16 Juli 2022 In News

w32w31w34  w35

w36    w39w38 w37

Sabtu, 16 Juli 2022- Fakultas Pertanian Universitas Andalas melaksanakan Wisuda Ke III Tahun Ajaran 2021/2022 yang dilaksanakan secara Hybrid di ruang Balai Sidang Prof. Dr. Ir. Jurnalis Kamil, MSc. Wisuda Ke III Fakultas Pertanian hari ini mewisuda wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari jurusan Agroteknologi, Agribisnis, Ilmu Tanah, dan Proteksi Tanaman.

Selamat dan Sukses untuk seluruh Wisudawan/Wisudawati Fakultas Pertanian.

08 Juli 2022 In News

Jum'at 08 Juli 2022- Dinas Pertanian Kab. Agam beserta jajaran mengunjungi Fakultas Pertanian dalam rangka penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama). Kedatangan Kadistan Kab. Agam (Ir. Afniwirman) besama jajaran disambut hangat oleh Dekan Fakultas Pertanian (Dr. Ir. Indra Dwipa, MS) bersama Wakil Dekan II (Dr. Ir. Yaherwandi, MSi)  didampingi oleh beberapa Kajur Fakultas Pertanian. Penandatangan PKS Faperta dengan Distan Kab. Agam dilakukan di ruang sidang Dekanat Faperta.