Sabtu, 14 Januari 2023 14:00

Wisuda VI Fakultas Pertanian Universitas Andalas

wisuda 6

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Andalas mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati Faperta Unand Program Sarjana pada wisuda VI Fakultas Pertanian Universitas Andalas pada tanggal 14 Januari tahun 2023 ini.

Pada acara wisuda hari ini, Faperta Unand meluluskan sebanyak 101 lulusan Sarjana Pertanian (SP), 9 lulusan Magister Pertanian (MP) dan 2 lulusan Doktor (Dr).

Jika kita mencermati lebih lanjut, jika resesi ekonomi ini terjadi, dampak yang ditimbulkan sama seperti dampak covid-19 yang pernah melanda banyak negara dunia 2-3 tahun lalu. Banyak negara yang masuk kedalam jurang resesi tutur Dekan Faperta Unand Bapak Dr. Ir. Indra Dwipa, MS.

Lebih lanjutnya Dekan Fakultas Pertanian Unand menyampaikan bahwa Ananda semua merupakan salah satu pilar dalam mewujudkan kedaulatan pangan nasional. Ananda yang baru lulus dari Fakultas Pertanian masih fresh, masih memiliki semangat yang luar biasa. Untuk itu, kami berharap setelah wisuda ini, jika ananda ingin pulang kampung atau masih ingin menghabiskan waktu di kampung terlebih dahulu sambil menunggu lowongan pekerjaan, bangunlah kampung ananda, nagari ananda dengan memperkuat pangan di kampung saudara. Saudara bisa berkontribusi dengan mengajak masyarakat di nagari/kampung saudara untuk mengembangkan potensi tanaman pangan atau tanaman pertanian lainnya di kampung saudara. Ananda merupakan lulusan Fakultas Pertanian, saudara memiliki bekal ilmu dan kemahiran yang cukup dalam membangun pertanian di kampung saudara.

Selamat dan Sukses untuk Wisudawan/i Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

Read 359 times