Selasa, 30 November 2021 16:19

Dies Natalis Ke 67 Faperta Unand

Fakultas Pertanian Universitas Andalas- Selasa 30 November 2021, Faperta Unand dan segenap civitas akademika menggelar peringatan dan perayaan Dies Natalis yang ke 67 Fakultas Pertanian. Perayaan Dies Natalis Ke 67 Faperta Unand di hadiri oleh Bapak Gubernur Sumbar, Pemda, BPN, serta dinas-dinas terkait lainnya. Perayaan Dies Natalis Ke 67 Faperta menggelar Orasi Ilmiah yang di sampaikai oleh Ibuk Husnain, SP, MP, MSc, Ph.d dengan tema transfromasi riset dan teknologi sumber daya lahan menuju pertanian modern berkelanjutan. Dekan Fakultas Pertanian (Dr. Ir. Indra Dwipa, MS) dalam sambutan dan pidato Nya menyampaikan keseluruh audien bahwa di usia ke 67 Faperta ini akan lebih membangun fakultas pertanian dari semua sektor, didukung dengan teknologi dan badan-badan pemerintahan sehingga menciptakan lulusan yang sanggup bersaing di sektor insdutri maupun usaha di era transformasi industri 5.0 ini. 

Perayaan Dies Natalis ke 67  Faperta, disambut meriah oleh Rektor Universitas Andalas, Bapak (Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH). Rektor Universitas Andalas Dalam sambutan dan pidato menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada Fakultas Pertanian.

Peringatan dan perayaan Dies Natalis ke 67 Faperta ini tidak hanya di selenggarakan secara offline tadi juga online, sehingga banyak dari Alumni yang berada di luar daerah dapat menyaksikan dan merasakan lansung peringatan Dies Natalis Ke 67 Faperta ini. 

Read 693 times